Weekend Bareng TREVO! 22-25 Juli 2021

Dengan perpanjangan PPKM Darurat sampai ke tanggal 25 Juli 2021, jadwal mingguan Weekend Bareng TREVO hanya akan memberikanmu jadwal-jadwal kegiatan atau tontonan yang dilaksanakan secara daring. Dalam masa-masa sulit ini, TREVO ingin kamu untuk tetap tinggal di dalam rumah. Jikalau harus bepergian keluar untuk kebutuhan berobat atau vaksin, beritahu kami agar perjalananmu bisa hanya 49 ribu bersama kami! Isi formulir disini: https://ayo.trevo.id/aman49

Sound Stream(re-run) oleh soundstream.id

Tidak sempat bergabung dalam perhelatan live-nya pada minggu lalu? Jangan khawatir! Teman-teman dari Sound Stream paham kondisimu dan akan menyajikan tayang ulang untuk Episode 1! Lineup keren dengan MC kocak Adit Insomnia dan Oomleo, Sound Stream episode 1 akan menghibur masa tinggal di rumahmu.

1st Jakarta Independent Film Festival

Download FILMPIXS agar bisa ikutan untuk yang satu ini! Tontonan netflix dan bioskop konvensional tidak akan pernah usang untuk dilakukan, tapi penting bagimu untuk mengetahui dunia film diluar itu – dunia yang menawarkan alternatif dalam pandangan hidup. Gunakan kode JIFF2020 untuk mendapatkan akses gratis.

#MolaChillFridays with Vira Talisa

Penyanyi cantik, Vira Talisa, mempunyai sesuatu untuk kamu: sebuah single yang baru! Hanya dengan Rp. 12.500,-/bulan kamu sudah bisa berlangganan mola.tv dan nonton berbagai tajuk musik mereka. Baru mendengar nama Vira Talisa? Kenalan dulu dengan lagu ‘Janji Wibawa’. Mola Chill Fridays, jam 20:30 WIB teng!

Ghost Like Us oleh Riar Rizaldi

Era 80-90an merupakan masa-masa emas untuk film bergenre horor di Indonesia. Lihat secara daring persembahan Riar Rizaldi yang bercerita pengalaman yang dihadirkan di luar film-film horor Indonesia arus utama. Pameran daring berlangsung selama 24 Juli – 14 Agustus 2021 di galeri.salihara.org.

I See A Star oleh Resonanz Children’s Choir

Konser virtual yang menampilkan kelompok paduan suara yang sudah mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia, ‘I See A Star’ harus ditonton dengan buah hati atau yang punya hati. Penampilan selama 2 hari di Sabtu & Minggu, pastikan kamu membuat pemesanan tiket dengan segera di http://jcodigitalconcerthall.com/.

Minggu Nonton di Rumah
Siti Nurbaya – YouTube

Banyak cara menceritakan ulang kisah favorit yang satu ini. Tapi, produksi bernilai tinggi dari Indonesia Kaya yang menampilkan Arawinda sebagai Siti Nurbaya ini – terbukti menjadi salah satu yang terbaik. Masih berjalan dan sudah mencapai episode 4, Siti Nurbaya GRATIS bisa kamu tonton di kanal YouTube Indonesia Kaya. Siti Nurbaya juga menampilkan talenta-talenta muda baru seperti Bukie Mansyur (Samsul Bahrie) dan Bima Zeno Pooroe (Tuan Meringgih).

Pastikan selalu untuk menjaga keselamatan diri dan sesama selama PPKM berlangsung. Ingin mengontrol ruang lingkup dan mendapatkan akses transportasi yang relatif aman? Sewa mobil pribadi di TREVO untuk menenami kamu bepergian selama pandemi.

Recommended Articles