Weekend Bareng TREVO! 14 – 17 Oktober 2021

Weekend Bareng TREVO!’ Edisi 14 – 17 Oktober 2021 hadir memberikan boost yang kamu inginkan sebelum minggu halloween: acara-acara langsung dan daring yang keren! Eksibisi seni yang sudah bisa kamu nikmati secara langsung dan bioskop yang menghadirkan film-film berkualitas menunggu untuk dinikmati olehmu. Jadi, siap-siap dan tangkap: Ini dia rekomendasi Weekend Bareng TREVO!

Rekomendasi Kegiatan

Daydreaming Face Art Exhibition di Ruci 

Terbuka untuk umum sejak 9 Oktober 2021 kemarin, Daydreaming Face adalah mengajakmu melihat karya Iwan Effendi lebih dari sekedar wajah yang melamun – apa yang ada di balik mata dan garis wajah lukisan dan boneka. Selain bisa dine-in di Ruci, kamu juga bisa menikmati eksibisi seni tunggal ini hingga 14 November 2021.

#BreathAtAshta Bersama Breath Studio di Ashta District 8

Akhir pekan ini, teman-teman fitness kesenanganmu dari Breath Studio akan mengadakan kelas-kelas mereka di Ashta District 8! Dibanderol Rp. 200.000 per sesi, pastikan kamu telah melakukan reservasi via +62 811 1541 457.

Healing Tree Batik Fever Exhibition di Ashta District 8

Masih di Ashta District 8, belajar lebih dalam pengaplikasian batik dan gaya hidup modern bersama influencer-influencer favoritmu di Batik Fever Exhibition. Siapa tahu, ada batik-batik yang mencuri pandanganmu pada hari Batik Nasional nanti di acara nanti.

TBTWA Listening Party bersama Kurt David Peterson

Rasakan kekayaan kultural nusantara melalui pertunjukkan musik-visual dari Kurt David Peterson dalam tajuk ‘To Build The World Anew’ di Wisma Geha, lt. 4, Jl. Timor No. 25. Pertunjukkan visual dari TBTWA mengambil inspirasi dari pidato Soekarno di hadapan PBB pada tahun 1960.

Minggu Nonton Film

Dune

Epik sci-fi yang ditunggu-tunggu akhirnya bisa kita nikmati secara langsung di Bioskop. Karya besutan sutradara ‘Sicario’, ‘Arrival’, dan ‘Blade Runner 2049’ – Dennis Villeneuve – muncul disaat-saat PPKM dilonggarkan. Menampilkan ensemble pemain-pemain yang lagi naik daun seperti Timothee Chalamet, Zendaya, Oscar Isaac, dan Rebecca Ferguson, pastikan kamu siapkan mental dengan matang untuk menonton film 2 jam setengah ini. 

Stillwater 

Akhirnya! Matt Damon kembali beraksi dalam film terbarunya: Stillwater. Kali ini dia bermain sebagai orang udik bagian selatan Amerika Serikat yang bepergian ke Perancis untuk membebaskan anaknya yang dituduh melakukan pembunuhan.

Recommended Articles