Weekend Bareng TREVO! 3-6 Maret 2022

Mumpung dompet lagi aman, jalan-jalan dan habiskan waktu weekend di luar yuk! Simak rekomendasi kegiatan yang bisa kamu lakukan. Ayo simak Weekend Bareng TREVO: edisi 3-6 Maret 2022!

Jangan lupa jalan-jalannya pakai TREVO dan tetap patuhi protokol kesehatan!

Rekomendasi Kegiatan Weekend Bareng TREVO Maret

DOLO di M Bloc – Pemutaran Film, Pameran dan Percakapan

Bosen sama kegiatan pameran yang gitu-gitu aja? Yuk kunjungi Dolo di M Bloc. Disini kamu bisa melihat pemutaran film, pameran dan percakapan di satu tempat. Berikut jadwal lengkapnya:

Pameran di Creative Hall M Bloc

28 Feb – 6 Maret 2022, Jam: 09.00 – 21.00 WIB

Kurator: Asep Topan

Screening Ngobryls with Dolo

4 – 6 Maret 2022, Jam: 13.00 – 14.30 WIB

Screening Film DOLO (2021)

Sutradara : Hafiz Rancajale

Produksi : Forum Lenteng & Milisifilem Collective

4 – 6 Maret 2022, Jam: 18.00 – 20.30 WIB

RSVP screening film hubungi: Mirta (082213399161)

Bartega Weekend Class: Swan Lake Glow in The Dark

Hari Jum’at enaknya melepas penat dari menatap laptop seharian. Untuk merilis stress yang ada, kamu bisa cobain melukis di atas kanvas. Bartega weekend class kali ini bertemakan glow in the dark. Cukup dengan 350K kamu bisa belajar melukis sekaligus sebagai sarana hiburan. Registrasi disini.

Pop-up Store Arted By

Shopping jadi salah satu kegiatan menyenangkan untuk menghabiskan weekend. Kamu bisa datang ke Market & Museum di Pop-up Store Arted By dan temukan local brands pilihanmu. Berikut daftar local brands yang ada disini: Cahaya Naturals, Everything Small, Alatté Beauty, Shop Merci, Lettering and Life, Uglo, Botanical Essentials,  Rrum Rrum Rrum, Wearstatuquo, Gemnuine, Lykke, People of Happiness, Herbana, dan Jilolu. 

Minggu Nonton Film

The Batman

Bruce Wayne, si manusia kelelawar kembali terlibat dalam kasus pengungkapan korupsi besar-besar di kota Gotham. Tak hanya kasus korupsi, tragedi demi tragedi pembunuhan pun harus ia hadapi. Lebih menggemparkan, orang-orang yang terbunuh merupakan tokoh penting di Kota Gotham. Ternyata pembunuhan yang terjadi tak sekadar pembunuhan. Pada setiap korban yang terbunuh, Batman mendapatkan petunjuk untuk mengungkap kasus korupsi di Kota Gotham. Dalam aksinya mengungkap kejahatan di Kota Gotham, Batman akan dibantu oleh Catwoman.

Apakah Batman akan mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Kota Gotham? Saksikan hanya di bioskop kesayanganmu!

Recommended Articles