Mobil Sport Terfavorit di Indonesia

mobil sport

Karena bentuknya yang eksotis, mobil sport menjadi idaman para pecinta otomotif dan menjadi simbol kemapanan seseorang. Karena harga dan perawatannya yang begitu mahal, mobil ini jelas ditujukan bagi mereka yang berkantong tebal. Bukan berarti hanya sedikit orang yang tertarik memasang mobil sport di garasi mereka.

Mobil sport, seperti permata yang sangat berharga, memiliki daya tarik yang sangat pribadi yang menjadikannya impian banyak orang, tidak terkecuali di Indonesia.

Ada beberapa jenis mobil sport yang populer di Tanah Air. Coupe dan roadster adalah dua di antaranya. Coupe biasanya kendaraan dua pintu yang tidak cocok untuk penggunaan sehari-hari. Sedangkan roadster, khususnya varian convertible, memiliki bentuk yang lebih fleksibel. Berikut ini 5 mobil sport yang terfavorit di Indonesia. 

  1. BMW Z4
BMW Z4 Mobil sport

BMW Z4 ini memiliki badan mobil jenis roadster. Harga mobil open-top ini lebih murah dari M2 dan dibanderol sekitar Rp. 1,66 miliar. Daya tarik utama mobil yang memulai debutnya pada tahun 2002 ini adalah bentuknya yang dinamis dan sporty. Pindah ke model terbaru, Z4 juga tersedia dalam varian coupe, yang menambah rekor mobil secara keseluruhan. Sayangnya, banyak pengamat menilai varian mesin 2.0 terbaru pada mobil ini tidak sebanding dengan banderol harganya. Alhasil, meski memiliki salah satu tampilan terbaik, mobil ini dianggap kurang bertenaga dalam hal performa.

  1. Porsche Cayman 
Porsche mobil sport

Porsche Boxster atau Cayman adalah mobil sport dua pintu duduk bermesin tengah yang diproduksi dan dipasarkan oleh produsen mobil Jerman Porsche selama empat generasi, sebagai roadster dua pintu, dua tempat duduk (Boxster) dan fastback coupé tiga pintu, dua tempat duduk ( Cayman) (Cayman).

Generasi pertama Boxster memulai debutnya pada tahun 1996, diikuti oleh generasi kedua Boxster dan Cayman pada akhir tahun 2005, dan generasi ketiga pada tahun 2012. Sejak generasi keempat diperkenalkan pada tahun 2016, kedua model tersebut telah dipasarkan sebagai Porsche 718 Boxster dan Porsche 718. Cayman. Mobil ini dipasarkan mulai dari Rp 1,83 milyar hingga Rp 2,5 milyar

  1. Aston Martin DB11 

Sejak 2016, Aston Martin DB11 telah menjadi grand tourer yang diproduksi oleh produsen mobil mewah Inggris Aston Martin. Itu memulai debutnya sebagai pengganti DB9 di Geneva Motor Show 2016. Ini adalah model pertama dalam rencana ‘abad kedua’ Aston Martin dan kolaborasi perusahaan dengan Daimler AG. Aston Martin DB11 memiliki kisaran harga Rp 4,33 miliar hingga Rp 7,7 miliar. Model terbaru memiliki dua pilihan mesin yang bertenaga, mesin V8 dan V12.

  1. Audi R8 

Sejak 2016, Aston Martin DB11 telah menjadi grand tourer yang diproduksi oleh produsen mobil mewah Inggris Aston Martin. Itu memulai debutnya sebagai pengganti DB9 di Geneva Motor Show 2016. Ini adalah model pertama dalam rencana ‘abad kedua’ Aston Martin dan kolaborasi perusahaan dengan Daimler AG. Aston Martin DB11 memiliki kisaran harga Rp 4,33 miliar hingga Rp 7,7 miliar. Model terbaru memiliki dua pilihan mesin yang bertenaga, mesin V8 dan V12. Mobil ini memiliki harga pasaran Rp 7,5 milyar hingga Rp 8,5 milyar.

  1. Lamborghini Huracan 

Lamborghini adalah merek yang terkait erat dengan citra mobil sport. Jadi wajar saja jika Lamborghini Huracan berada di urutan teratas daftar mobil sport terbaik yang ada di pasaran tanah air. Huracan memiliki desain yang masih sangat khas Lambo, dan statusnya sebagai pengganti Gallardo menambah citranya. Lamborghini Huracan seharga Rp. 8,9 miliar, memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mengklaim gelar mobil sport terbaik. Eksterior yang berkelas dan mewah, interior yang terkoneksi dengan baik, monster dengan performa kelas dunia, dan performa kecepatan yang hanya membutuhkan 2,8 detik untuk mencapai 100 km/jam.

Kamu mau jalan-jalan pakai mobil sport? Atau mau sekali-kali nyoba naik mobil sport? Ada dong di TREVO. Yuk pesan sekarang, langsung aja cek mobil sport di aplikasi TREVO, mulai dari Ferrari hingga BMW! 

Recommended Articles