Konser dan Event Februari 2023

Konser dan event bulan Februari 2023 balik lagi! Setelah bulan Januari terpantau nggak terlalu banyak acara yang digelar, siap-siap bulan ini banyak banget. Yap, terutama buat kamu yang di Jakarta, ada konser sampai pameran yang siap bikin kamu menari di bulan Februari!

Tenang aja, buat kamu yang di Bandung, Jogja, dan Bali kita juga udah merangkum berbagai acara seru yang pasti bikin kamu mau menari-nari. Mulai dari yang lokal sampai internasional dipastikan bakal manggung di Indonesia bulan ini. Seperti biasa, biar kamu nggak bingung, kita udah nyiapin konser dan event yang bisa kamu kunjungi bareng TREVO!

Jakarta Menari di Bulan Februari

Cigarettes After Sex

Cigarettes After Sex manggung di Jakarta (Loket)

Mengawali konser dan event bulan Februari dengan rokok–eh bukan rokok yang itu, ya! Tapi band asal Amerika, Cigarettes After Sex yang bakal digelar di Ecovention Hall Ancol tanggal 3 Februari nanti. Gimana, udah siap ber-mellow ria belum? 

ITZY 1st World Tour <CHECKMATE>

ITZY 1st World Tour CHECKMATE (Mecimapro)

Memanggil para MIDZY yang udah nggak sabar menyambut Ryujin, Yeji, Lia, dan Yuna di Jakarta nanti, nih! Konser ini jadi tur dunia pertama ITZY sekaligus konser pertamanya di Indonesia. Jangan lupa tanggal 4 Februari nanti di Tennis Indoor Senayan, ya! 

Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19

30 Tahun Berkarya Dewa 19 (Tiket)

Awalnya digelar pada November 2022, tapi terpaksa harus ditunda, akhirnya Dewa 19 siap menghibur para penggemarnya di Jakarta! Konser ini menjadi pengingat kalau Dewa 19 sudah berkarya selama 30 tahun di Indonesia yang juga bakal dirayakan sama 4 vokalis dan 4 drummer. Buat kamu yang udah nggak sabar, jangan lupa tanggal 4 Februari nanti di Jakarta International Stadium. Yuk berangkat!

EXO-SC Back to Back Fancon

EXO-SC Back to Back Fancon (Instagram/ime_indonesia)

EXO-L Indonesia, ini yang udah kamu tunggu-tunggu! EXO-SC yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol yang pasti sudah siap menyambut kamu di Beach City International Stadium pada tanggal 4 Februari nanti lewat fan event-nya! Gimana, udah nggak sabar kan? 

Festival Pasar Musik

Festival Pasar Musik (Instagram/festivalpasarmusik)

Jajan, main, nyanyi, joget, dan jalan-jalan bisa kamu lakukan di Festival Pasar Musik yang bakal digelar mulai dari tanggal 10 sampai 12 Februari di Gambir Expo, Kemayoran! Nggak cuma jajanan yang menarik, line up dari festival ini juga pecah banget! Mulai dari Padi Reborn, Tipe-X, Radja, Kangen Band, Armada, HiVi! sampai Feel Koplo juga ada kok! Udah nggak sabar? Langsung berangkat aja!

Westlife The Wild Dreams Tour

Westlife the Wild Dreams Tour (westlifeinjakarta.com)

Setelah reuni terakhirnya di tahun 2019 kemarin, Westlife akhirnya balik lagi dan menggelar konsernya di tahun 2023 ini, lho! Bertajuk The Wild Dreams Tour, band asal Irlandia ini siap menghibur penggemarnya sambil bawa lagu-lagu dari album terbarunya, Wild Dreams. Yap, Westlife bakal menggelar konsernya pada tanggal 9 Februari nanti di ICE BSD dan pada tanggal 11 Februari di Stadion Madya Gelora Bung Karno. 

Indonesia International Motor Show (IIMS)

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 (Dyandra Promosindo)

Salah satu event yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2023, nih! Indonesia International Motor Show atau IIMS, salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, karena bakal ada banyak kendaraan baru dan menarik yang bakal melantai! Nggak cuma itu aja, IIMS juga bakal diramaikan sama musisi keren setiap harinya mulai dari tanggal 16 sampai 26 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta!

Waku Waku Festival

Waku Waku Festival (GOERS)

Kamu pecinta budaya pop Jepang? Yuk langsung berangkat ke Waku Waku Festival karena bakal ada banyak cosplayer, tenant-tenant seru dan pastinya JKT48 yang siap meramaikan event ini pada tanggal 18 dan 19 Februari di Senayan Park nanti! 

Woke Up Festival

Woke Up Fest 2023 (Go-Tix)

Ayo saatnya bangun! Karena Woke Up Festival sudah dekat, soalnya bakal digelar pada 25 Februari nanti di Istora GBK Sport Complex. Line up-nya gimana? Pecah banget dong! Mulai dari OneRepublic, Dean Lewis, Man with a Mission, Padi Reborn, HiVi sampai Kunto Aji!

Raisa Live in Concert

Raisa Live in Concert (raisa2020.id)

Wah, ternyata GBK makin rame, lho! Akhirnya Raisa bakal menggelar konser solonya di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang bakal digelar tanggal 25 Februari nanti. Bakal ada banyak tamu-tamu spesial yang siap meramaikan konser ini!

Pamungkas Birdy Tour

Pamungkas Birdy Tour (Instagram/pamggung)

Kenangan manis di hari ini, jadi alasan untuk nonton Pamungkas Birdy Tour di tanggal 25 Februari nanti, lho~ Tunggu apalagi? Siapkan dirimu dan rencanakan perjalanan kamu!

Lee Jae Wook Fan Meet

Lee Jae Wook Fan Meet (Tiket)

Tanggal 25 Februari nanti banyak banget event ya ternyata? Nggak cuma konser aja, bakal ada fan meet dari Lee Jae Wook, lho! Yap, buat kamu yang pecinta drama Korea pasti udah familiar sama namanya. Nah, buat kamu yang udah nggak sabar, langsung berangkat bareng TREVO aja ke Kasablanka Hall.

.Feast Tur Multi Semesta

.Feast Tur Multi Semesta (Siasat Partikelir)

Belum lama ini mulai, .Feast akhirnya menggelar Tur Multi Semesta setelah sekian lamanya. Yap, sebelumnya .Feast udah manggung di Bandung, Bali dan Palembang dan tanggal 26 Februari nanti bakal manggung di Jakarta, lho! Udah nggak sabar? Yuk rencanakan perjalananmu!

Bandung Lagi Tidak Mendung

Playlist Love Festival

Playlist Love Festival (Djoyokarsono Group)

Salah satu konser festival yang paling ditunggu-tunggu di Bandung, nih! Yap, Playlist Love Festival bakal digelar pada tanggal 11-12 Februari. Oh iya, festival ini spesial banget, soalnya ada Westlife. Iya, band asal Irlandia ini bakal jadi headliner yang paling top!

Nggak cuma itu aja, festival ini bakal diikuti sama musisi-musisi internasional dan lokal keren seperti Christian Bautista, Sheila Majid, Ten2Five, Kangen Band, Stinky, Tipe-X, Tofu, J-Rocks sampai 7 Icons! Keren banget kan? Iya, kamu bakal nostalgia besar-besaran di festival ini dengan harga yang terjangkau banget alias kamu bisa nonton Westlife tanpa harus menguras dompet! Tunggu apalagi? Langsung aja beli tiketnya di link ini, ya!

Explosive 6.0

Explosive 6.0 (Instagram/explosive6.0)

Duar! Bukan meledak beneran, tapi ada konser Explosive 6.0 di Bandung! Iya, lineup-nya juga keren-keren kok, bakal ada Yovie & Nuno, The Changcuters, The Panturas, Juicy Luicy, Okaay, dan band-band keren lainnya! Udah nggak sabar ya? Tenang aja~ konser ini bakal digelar tanggal 4 Februari nanti di Bandung Convention Center!

Pesta Sentosa

Pesta Sentosa, Bandung (Instagram/kamissenja)

Nggak mau kalah, pada tanggal 4 Februari nanti juga bakal ada konser seru yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Management UPI, Pesta Sentosa. Digelar di tengah kota Bandung alias Lapangan Yonkav, konser satu ini punya lineup yang nggak kalah okenya, ada D’Masiv, HiVi, Club Dangdut Racun, Fiersa Besari sampai Aldi Taher!

Dream Festival

Dream Festival, Bandung (Tiket)

Sebelumnya Dream Festival udah digelar lebih dulu tanggal 20 dan 22 Januari kemarin, tapi jangan khawatir! Buat kamu yang ketinggalan masih ada day 3 yang bakal digelar tanggal 5 Februari nanti. Line up-nya juga nggak kalah oke kok, ada Lydora, Project Pop, Nidji, Idgitaf dan musisi keren lainnya!

TULUS Tur Manusia

Tulus Tur Manusia Bandung (Loket)

Jika bisa memilih ketemu Tulus langsung pasti itulah yang kupilih~ bener banget, Tulus akhirnya datang ke Eldorado Dome, Bandung pada tanggal 23 Februari nanti! Gimana, udah siap? Cus langsung book mobil favoritmu di TREVO biar kemana aja gampang dan makin hati-hati di jalan~

BIFHEX

BIFHEX Bandung (Indo Rich Expo)

Salah satu event yang paling ditunggu-tunggu buat digelar di Bandung, nih! Iya, BIFHEX 2023 akhirnya balik lagi, digelar pada 2 sampai 5 Februari di Sudirman Grand Ballroom. Kamu bisa menikmati berbagai macam acara-acara seru dari pameran ini dan tentunya bakal ada chef-chef ternama yang turut meramaikan!

Pesta di Yogyakarta

Expressive Sound of Petroleum

Expressive Sound of Petroleum (Instagram/esp.hmtm)

Akhirnya balik lagi, Expressive Sound of Petroleum siap meramaikan Yogyakarta dengan mendatangkan Kunto Aji, Reality Club, dan Juicy Luicy! Konser seru ini bakal digelar di Parkiran Stadion Mandala Krida pada tanggal 18 Februari, yuk berangkat!

Jogja Koplo Festival

Jogja Koplo Festival (Artatix)

Memanggil para pecinta koplo yang udah nggak sabar berpesta ria! Siap-siap soalnya Jogja Koplo Festival bakal digelar pada 18 dan 19 Februari di Stadion Kridosono! Langsung aja rencanakan perjalananmu biar gampang pakai TREVO!

TULUS Tur Manusia

Tulus Tur Manusia Yogyakarta (Loket)

Disaat Tulus mau konser di Jogja, kau dimana? Ya, pasti bakal nonton dong! Buat yang udah nggak sabar ketemu Tulus di Jogja Expo Center pada tanggal 25 Februari nanti, langsung aja rencanakan perjalananmu dan hati-hati di jalan!

Love in Jogja

Love in Jogja (Kiostix)

Oh Jogja, banyak banget kenangan manis dan pahit di satu tempat yang nggak bisa dilupakan begitu aja~ konser satu ini juga pasti bikin kamu susah ngelupain, digelar di Prambanan Open Air Theater bakal diramaikan sama Rizky Febian dan Mahalini pada tanggal 26 Februari nanti. Cus berangkat!

Yang Pasti di Bali

TULUS Tur Manusia

Tulus Tur Manusia Bali (Loket)

Valentine di Bali yang agak mellow dikit yuk, soalnya Tulus mau manggung di Bali Nusa Dua Convention Center pas tanggal 14 Februari nanti. Gimana, udah siap ajak ayang? Atau mau sendirian? Nggak masalah, yang penting berangkatnya bareng TREVO karena sudah pasti nyaman!

The Aristocrats “Defrost” Tour

The Aristocrats di Bali (Twitter/acratsband)

Memanggil para pecinta The Aristocrats! Supergroup satu ini udah dipastikan bakal meramaikan dan “mencairkan” Bali tanggal 15 Februari nanti di Dharma Negara Alya, Denpasar nanti! Udah nggak sabar ya? Langsung cus pesan tiketnya di sini!

Konser Mana aja Pasti Nyaman Soalnya TREVO Selalu Ada

Gimana, sudah siap menyambut konser dan event yang pecah di bulan Februari? Biar kemana-mana jadi lebih gampang, sewa mobil aja karena #TREVOSelaluAda pilihannya yang bisa menyesuaikan sama kebutuhan perjalanan kamu! Oh iya, khusus buat kamu yang baru pertama kali pakai ada diskon hingga 50%! Tunggu apalagi? Langsung aja sewa mobil apa pun dan kapan pun di TREVO!

Sewa mobil pertama kali di TREVO dan dapatkan diskon hingga 50%!

Mau ke konser dan event mana aja, TREVO selalu ada buat kamu!

Recommended Articles