Kamu mungkin sering menjumpai istilah-istilah yang kurang familiar di aplikasi TREVO maupun media komunikasi TREVO lainnya. Jangan khawatir, TREVO punya kamus nya!
A
Acceptance Rate (Tingkat Penerimaan): Tingkat booking yang diterima oleh Host
B
Booking: Pemesanan atau tindakan reservasi yang dilakukan oleh Guest sebelum pengambilan mobil itu sendiri
C
Custodian (Delivery Service): Pihak ketiga yang mengambil mobil dari Host untuk diantarkan ke Guest dan/atau mengambil dari Guest setelah disewa untuk dikembalikan ke Host
F
Fraud: Atau kecurangan, segala bentuk tindakan yang dilakukan baik oleh Host atau Guest yang dapat merugikan pihak terkait demi keuntungan individu terkait
Fulfillment Rate: Tingkat perjalanan yang dipenuhi oleh Host. Segala bentuk pembatalan yang disebabkan oleh Host seperti (1) Mobil tidak tersedia, (2) Sopir tidak tersedia, (3) Host tidak merespon di aplikasi/chat lalu booking batal secara otomatis oleh sistem dapat mempengaruhi fulfillment rate. Namun, apabila pembatalan dilakukan dari pihak Guest, seperti guest berubah pikiran atau guest ingin merubah tanggal, tidak akan mempengaruhi fulfillment rate.
G
GPS (The Global Positioning System): Alat yang dapat memberitahukan lokasi mobil dari jauh. Jadi, Host dapat mengetahui dimana mobil Host berada ketika sedang disewa oleh Guest.
Guest: Pengguna yang menyewa mobil di TREVO
H
Host: Orang yang mendaftarkan mobil untuk disewakan di TREVO
R
Response Rate (Tingkat Respons): Tingkat respon dari Host saat dihubungi oleh Guest
T
TREVO Shield: Asuransi dari TREVO yang memberikan proteksi pada unit kendaraan Host saat disewakan ke Guest melalui aplikasi TREVO selama trip berlangsung. TREVO Shield menanggung resiko untuk kasus pencurian, kecelakaan, kerusakan akibat bencana alam, kerusakan akibat demonstrasi dan terorisme
Apabila kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa menghubungi TREVO via live chat atau email ke help@trevo.id ya