Kebijakan Pengantaran Mobil di TREVO

Salah satu keuntungan yang bisa kamu rasakan ketika sewa mobil di TREVO adalah mobil yang kamu sewa bisa diantar langsung ke depan pintu rumah kamu. Dengan begini, kamu nggak perlu repot-repot mengambil mobil, cukup duduk manis dan menunggu mobil favorit kamu datang ke depan rumah.

Yap, dengan fitur Delivery, kamu bisa menikmati pengalaman sewa mobil yang nyaman karena TREVO selalu ada buat kamu! Supaya kamu nggak bingung dengan fitur Delivery dari TREVO, yuk simak kebijakannya terlebih dulu!

Kebijakan TREVO Delivery

Apa itu TREVO Delivery?

TREVO Delivery adalah layanan khusus yang memberikan opsi pengantaran mobil langsung ke depan pintu rumah kamu untuk memberikan pengalaman sewa mobil yang mudah dan praktis. Layanan ini sudah mencakup pembersihan dan pemeriksaan mobil. 

Kamu bisa menggunakan fitur delivery pada mobil-mobil terdaftar yang memiliki ikon ‘delivery’. Untuk keuntungan menggunakan pengantaran, kamu bisa simak selengkapnya disini.

Biaya Pengantaran

Dengan menggunakan fitur delivery, Guest harus membayar biaya pengantaran sebesar Rp150.000 dengan batas jarak 16 KM. Apabila lebih dari 16 KM, Guest akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp50.000. Biaya seperti bensin dan tol (pada saat proses pengantaran mobil) akan ditanggung oleh TREVO. Selengkapnya:

  • Biaya pengiriman maks. 16 KM: Rp150.000
  • Biaya pengiriman di atas 16 KM: Dikenakan biaya tambahan Rp50.000

Waktu dan Lokasi Pengantaran

Untuk saat ini, jam operasional pengantaran mobil Senin-Minggu mulai dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Sementara untuk lokasi pengantaran, saat ini TREVO Delivery mencakup Jabodetabek, Bali, dan Bandung.

Perlu diingat, supaya kamu bisa memanfaatkan fitur pengantaran, sewa mobil dilakukan sesuai dengan jam operasional yang disebutkan di atas, ya!

Penggantian Waktu dan Lokasi Pengantaran

Sayangnya, saat ini TREVO tidak melayani permintaan untuk penggantian waktu atau lokasi pengantaran mobil. Alternatifnya, kamu dapat melakukan pembatalan pesanan mobil kamu secara gratis paling lambat 24 jam sebelum tanggal pemesanan dan melakukan pemesanan baru.

Kerusakan atau Kecelakaan Selama Pengantaran

Kalau terjadi kecelakaan saat pengantaran, TREVO akan bertanggung jawab untuk biaya yang timbul. Dalam kasus kerusakan mobil, Host akan bertanggung jawab pada biaya yang timbul.

Nah, sudah paham kan kebijakan dari fitur pengantaran TREVO? Yang jelas, pengalaman sewa mobil kamu jadi lebih praktis dan nyaman. Ditambah dengan banyak penawaran promo menarik yang nggak bisa kamu lewatkan begitu saja. Yuk, langsung sewa mobil favorit kamu dan diantar langsung ke depan pintu dengan TREVO!

Sewa mobil jadi praktis karena #TREVOSelaluAda buat kamu!

Recommended Articles