Memiliki mobil belum tentu menjadikan kamu Host yang hebat. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan yang mungkin kamu, sebagai Host, sering lupakan. Antara lain:
- Menjawab/merespon baik Guest dan TREVO.
- Memastikan format nama kamu sudah sesuai.
- Menerima pemesanan dan tidak membatalkan secara tiba-tiba.
- Menjaga mobil selalu rapi dan bersih.
- Mengatur fitur yang ada di aplikasi secara sesuai.
- Memastikan foto inspeksi sudah betul dan jelas saat mulai dan mengakhiri pemesanan.
TREVO tentu akan membagikan kamu tips-tips menarik seputar menjadi Host, antara lain poin-poin diatas. Namun di artikel ini, kami akan spesifik membahas 1 hal – Menjawab/merespon Guest & TREVO.
TREVO mengangkat topik yang satu ini seiring dengan lahirnya kebijakan baru mengenai Response Rate atau Tingkat Respon. Seperti yang bisa kamu lihat, Response Rate bisa dilihat pada profil kamu seperti pada contoh gambar di bawah.
Kebijakan Baru Tanggapan Host
Kebijakan baru ini bertujuan agar Guest semakin nyaman dan yakin memilih mobil kamu. Kenapa? Semakin baik Response Rate kamu maka semakin besar kemungkinan Guest akan memilih mobil kamu. Maka dari itu, kami akan meninjau mobil Host secara berkala dan kami akan memastikan bahwa Host memenuhi kebijakan ini, yang berlaku mulai 23 Agustus 2021, diantaranya:
- Response rate Host <1 jam
- Host membalas pesan dan/atau mengangkat telepon dari pihak TREVO. Apabila telepon tidak aktif/tidak diangkat selama 3 kali, maka TREVO berhak untuk menangguhkan listing Anda dari aplikasi TREVO.
Demi menerapkan kebijakan baru ini, kami menganjurkan kamu untuk:
- Memastikan nomor HP kamu yang terdaftar adalah aktif dan benar
- Apabila kamu tidak dapat menjawab telepon atau ingin dihubungi kembali pada waktu yang diinginkan, kamu dapat mengirimkan email melalui resolusi@trevo.id.
Jadi, tunggu kami menghubungi kamu ya! Jangan lupa, kalo kamu ada pertanyaan atau isu, hubungi kami di Live Chat aplikasi TREVO atau email help@trevo.id