Tempat Romantis Spesial Hari Valentine

Setiap tanggal 14 Februari, jadi hari yang spesial untuk orang terkasih. Tempat romantis dicari untuk merayakan Valentine. Tak ayal, hari yang hanya datang satu tahun sekali ini biasa diidentikan dengan perayaan bersama orang-orang tersayang.

Bunga, coklat, hingga perhiasaan menjadi barang-barang yang wajib ada di momen seperti ini.  Nah, cocok juga nih waktu lagi bareng doi kamu bisa setel playlist romantis yang bisa kamu cek disini.

Tempat-tempat di bawah ini bisa banget kamu jadikan tujuan untuk rayakan Valentine bareng doi. Supaya makin afdol, kamu bisa sewa mobil fancy di TREVO.

Jangan lupa untuk gunakan kode promo ‘KENCANTREVO’ untuk mendapatkan diskon 40% khusus momen Valentine ini! Cari tahu selengkapnya di https://stories.trevo.id/valentine

Rekomendasi Tempat Romantis

1. JimBARan Outdoor Lounge, Ayana MidPlaza

Tempat ini jadi rekomendasi terbaik untuk menikmati malam romantis bersama pacar. Suasana tempatnya seperti sedang berada di Bali, asri di tengah kepadatan dan hiruk pikuk Sudirman. 

Konsep tempat makan yang unik, kamu bisa menikmati suasana romantis dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit di Jakarta dan ada aliran sungai kecil disana. 

Gak cuma tempatnya aja yang bagus, makanannya sudah pasti enak dan lezat yang bikin kamu dan pasangan jadi makin intim. Pokoknya, tempat ini cocok buat dijadikan tempat romantis untuk merayakan Valentine bersama orang terkasih.

Alamat: Ayana Midplaza Jakarta Lobby Level, Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11, Karet Tengsin, Tanah Abang, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Jakarta Pusat (Maps)
Harga: Rp450.000 untuk 2 orang*
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 21.00 WIB

2. Seasonal Taste, The Westin Jakarta

Lagi cari tempat buat fancy dinner? Nah, Seasonal Tase cocok buat kamu jadiin salah satu pilihan untuk rayakan Valentine. Resto & Bar yang ada di Jakarta ini berada di lantai 51 The Westin Jakarta. 

Tempat ini menyajikan pemandangan yang keren dan romantis banget karena berada di puncak gedung tinggi. Makanan yang ditawarkan juga beragam mulai dari Asia, Western, sampai India bisa kamu icip disini. Udah gak diragukan lagi sih rasanya. 

Alamat: The Westin Jakarta, Level 51 Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C-22 A, Jakarta 12940 (Maps)
Harga: Rp258.000* (breakfast) | Rp388.000* – Rp488.000* (lunch) | Rp418.000* – Rp488.000* (dinner) per orang.
Jam buka: Setiap hari, 06.00 – 10.30 dan 12.00 – 20.00 WIB

3. Jakarta Aquarium Neo Soho

Menikmati pemandangan bawah laut di Jakarta seru juga nih! Di Jakarta Aquarium Neo Soho kamu bisa bertemu dengan berbagai jenis biota laut. Satu-satunya akuarium raksasa yang ada di dalam mall di Indonesia loh. Saat kamu datang kesini seolah-olah kamu seperti berada di dalam laut.

Memanjakan mata banget dengan melihat berbagai ikan dan hewan laut yang melintas. Tempat dan suasana yang romantis membuat momen kencan bareng pacar jadi makin terasa syahdu deh. 

Alamat: Neo SOHO Floor LG 101 – LGM 101, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Jakarta Barat 11470 (Maps)
Harga: Weekdays Rp.150.000/orang  | Weekend Rp.175.000/orang*
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 20.00 WIB

4. Le Bridge, Ancol

Kalo kamu mau menghabiskan waktu di sore hari bareng pacar dengan budget minim , Le Bridge di Taman Impian Jaya Ancol jadi tempat yang tepat nih. Kamu bisa dinner date dan bercengkrama di sini. Suasana di pinggir pantai dengan ombak yang berdesir dan menikmati segarnya angin laut menambah keromantisan.

Ditambah kalau pas lagi sunset, duh syahdu banget deh rasanya. Hidangan yang disajikan bernuansa Eropa, seperti aneka pasta dan snack dan berbagai minuman. Lokasi yang pas buat menghabiskan waktu di hari Valentine bersama pacar.

Alamat:Kompleks Timur, Dermaga Cinta, Taman Impian Jaya Ancol, Jalan Pasir Putih Raya, Jakarta Utara (Maps)
Harga: Mulai dari Rp.20.000 – Rp.160.000
Jam buka: Setiap hari, 07.00 – 23.00 WIB

5. MoJA Museum

Berkunjung ke museum juga jadi opsi pilihan tempat yang menarik dikunjungi saat hari Valentine nanti nih. Buat kamu yang bosen dinner date terus, wajib cobain berkunjung ke MoJA Museum. 

Kapan lagi bisa kencan romantis sambil main roller skate bareng si dia, pasti jadi momen yang gak akan terlupakan. Di sini kamu bisa main roller skate sambil berswafoto ria  di spot-spot yang telah disediakan.  Bisa jadi ajang “modus” ngajarin doi main sepatu roda nih! Tenang aja, kalau gak bisa MoJA ada fasilitas alat bantu biar kamu dapat tetap asyik main sambil seru-seruan sama  pacar.

Selain main roller skate dan foto-foto, disini juga terdapat beragam workshop menarik. Dijamin seru dan gak  ngebosenin deh! 

Alamat:Kompleks Gelora Bung Karno Main Stadium Zone 8 Jl. Gerbang Pemuda RT.1/RW.3, Gelora Jakarta Pusat (Maps)
Harga: Weekdays Rp.110.000 | Weekend Rp.125.000*
Jam buka: Setiap hari, 11.00 – 19.30 WIB

Nah, gimana kamu udah tau tempat mana yang cocok buat merayakan hari Valentine nanti? Kamu bisa sewa mobil di TREVO dijamin aman dengan menggunakan private car dari TREVO yang dilengkapi dengan:

  • Safety kit
  • Mobil bisa diantar dengan fitur TREVO Delivery

Tunggu apalagi? Yuk sewa aja di TREVO biar hari Valentine makin asik bareng doi!

Recommended Articles