Weekend Bareng TREVO! 21 – 24 Juli 2022

akhir pekan 21 juli

Akhir pekan jadi waktu yang pas untuk bersantai dan menikmati hari. Kira-kira explore tempat baru mana lagi ya? Yuk simak rekomendasi weekend bareng TREVO yang satu ini!

Kamu ketinggalan rekomendasi weekend bareng TREVO minggu lalu? Bisa cek di sini ya!

Rekomendasi Kegiatan Akhir Pekan

Kamis, 21 Juli 2022

Museum of Toys

Hublife

Harga tiket mulai dari 100k

24 Juni – 31 Juli 

https://www.instagram.com/museumoftoys/?hl=en

Di Indonesia, kolektor mainan seni yang memiliki koleksi terlengkap adalah Win Satrya, Deasy Sutanto, dan Heliandi Saputra. Ribuan koleksi mereka telah dipamerkan ke publik di Museum of Toys sejak 2018. Dalam setiap pameran, MOT selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Kali ini, sebuah platform kanvas kosong 3 dimensi bernama Namue, karakter orangutan karya Gilang Ayyobi, ditampilkan.

Jumat, 22 Juli 2022

Jakarta Meat Festival 

Hublife, Taman Anggrek Residence

14 – 31 Juli 

https://www.instagram.com/qraved/?hl=en

Acara kuliner ini berlokasi di Hublife, Taman Anggrek Residences dan akan berlangsung pada 16-31 Juli 2022.

Di sana, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai stand makanan yang menjual berbagai macam daging yang lezat.

Festival kuliner ini menghadirkan 25 stand makanan olahan daging, mulai dari daging sapi, kambing, ayam, hingga babi.

Sabtu, 23 Juli 2022

Wengi

Senayan Park Lantai 1

1 – 24 Juli 2022

Senin-Kamis pukul 12:00 – 22:00 WIB

Jumat-Minggu pukul 10:00 – 22:00 WIB

https://wengi.id/

Wengi merupakan sebuah wahana di mana penonton dapat merasakan apa yang dialami seorang psychic light trance medium melalui virtual reality experience. Event ini menantang keberanian penonton serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Tujuan dari wahana ini tidak lain hanya untuk menghibur dan memberikan gambaran bahwa di dalam kegelapan pasti selalu ada cahaya.

Minggu Nonton Film

Ghost Writer 2 (2022)  

Naya (Tatjana Saphira) adalah seorang novelis yang bekerja sebagai penulis skenario untuk sebuah perusahaan. Di tengah usaha untuk bertahan hidup bersama adiknya, Darto (Endy Arfian), Naya harus berhadapan dengan hantu (Annisa Hertami).

Between Us (2022)

Alkisah, sejak ayah dan ibunya berpisah, Tara (Maizura) tinggal bersama ibunya.Tara adalah gadis remaja mandiri dan terkenal dengan puisinya. Ia sendiri dikenal sebagai penyanyi dan single-nya juga populer.Namun, di tengah popularitasnya, ia harus kehilangan ayahnya. Hal ini membuat Tara tidak fokus pada karir dan hidupnya. Tara kemudian menjadi dekat dan merasa dihibur oleh Dirga, seorang penyiar radio yang memiliki perasaan terhadap Tara. Masalah baru muncul bagi Tara saat menginjak usia 17 tahun.

Ibunya menceritakan sebuah fakta tentang pria yang dia pikir adalah seorang ayah, ternyata bukan ayah kandungnya. Hal ini membuat Tara merasa kecewa dan marah. Dia putus asa untuk menemukan dan menemukan ayah kandungnya. Berdasarkan petunjuk yang didapatnya tentang keberadaan ayah kandungnya, Tara kemudian pergi ke suatu daerah di Toraja Utara, Lolai.

Itu dia kegiatan yang bisa kamu lakukan di akhir pekan ini. Pantengin Weekend Bareng TREVO minggu depan ya!

Recommended Articles