Apa itu Collection Card di Aplikasi TREVO?

Sewa mobil jadi lebih gampang sekarang! Iya, kehadiran aplikasi TREVO bisa mempermudah kamu dalam memilih mobil yang tepat entah buat kebutuhan sehari-hari, liburan atau bahkan sekadar test drive sekaligus jalan-jalan.

Kamu tahu nggak kalau di aplikasi TREVO ada collection card biar sewa mobil kamu lebih praktis? Nah, biar kamu jadi lebih paham soal collection card dan sewa mobil di TREVO jadi gampang, yuk kita bahas bareng-bareng di artikel ini!

Yang Harus Kamu Tahu soal Collection Card di TREVO

Apa sih Collection Card di Aplikasi TREVO?

Collection card itu kategori atau koleksi dari daftar-daftar mobil yang terdaftar dan dikelompokkan langsung oleh tim TREVO dalam kategori-kategori tertentu.

Dengan adanya koleksi ini, bisa mempermudah Guest dalam memilih mobil-mobil sesuai dengan kebutuhan, mulai dari harga yang terjangkau sampai yang bisa dapat banyak diskon dari promo-promo TREVO sekarang.

Nggak cuma itu aja kok, dalam kartu koleksi ini juga ada pilihan mobil baru yang didaftarkan di aplikasi. Jadi, dengan adanya kartu koleksi bisa bikin Guest jadi lebih praktis ketika mau sewa mobil di aplikasi TREVO.

Pilihan Collection Card

Ilustrasi kartu koleksi yang ada di aplikasi TREVO

Pertanyaan selanjutnya, ada apa aja sih pilihan dari collection card? Kayak yang dibilang sebelumnya, mulai dari mobil yang murah sampai yang baru ada semua! Yuk simak pilihannya apa aja.

Mobil Impian – pilihan mobil-mobil yang siap menemani segala aktivitas dan kebutuhan kamu dengan harga yang terjangkau dan termurah di aplikasi TREVO.

Mobil Favorit dengan Diskon Selangit – pilihan mobil favorit di aplikasi yang bisa dipakai dengan promo diskon menarik dari TREVO!

Mobil dengan Layanan Sopir – buat kamu yang ogah nyetir sambil macet-macetan, yaudah disopirin aja! Di koleksi ini tentunya ada banyak mobil-mobil yang menawarkan layanan sopir.

Mobil Baru – sudah cukup jelas, mobil yang baru hadir di aplikasi TREVO yang bisa langsung kamu sewa tanpa pikir panjang lagi.

Kendaraan Rekreasi – mau liburan sambil menyatu alam? Atau mungkin mau camping tapi nggak mau ribet? Tenang, TREVO selalu ada memberikan pengalaman rekreasi dengan campervan!

Cara Mencari Collection Card

Ilustrasi menggunakan handphone (Shutterstock)

Terakhir, bagaimana cara mencarinya di aplikasi? Gampang banget kok! Ketika kamu buka aplikasi TREVO, kamu cukup scroll sedikit ke bawah tepat di bawah banner update dari TREVO. Tepat di bawahnya ada Collections yang bisa kamu pilih tinggal klik aja dan kamu bisa menikmati mobil dengan praktis!

Yuk Sewa Mobil Sekarang!

Nah, sekarang kamu udah tahu nih ada collection card apa aja dan cara mencarinya, sekarang saatnya sewa mobil pilihan dengan harga terjangkau! Oh iya, khusus buat kamu yang baru pertama kali booking mobil, ada DISKON HINGGA 50%, lho!

Kemana aja naik mobil apa aja pasti praktis karena #TREVOSelaluAda

Recommended Articles