Baru-baru ini, TREVO menerima laporan kalau beberapa host mengenakan biaya tambahan yang tidak tercantum dalam aplikasi TREVO saat booking. Mengenakan biaya tambahan di luar dari jumlah yang dicantum dalam aplikasi, merupakan pelanggaran terhadap persyaratan layanan kami. Penetapan harga booking di TREVO sangat luwes – host bisa dengan mudah menetapkan harga mobil yang terdaftar di dalam aplikasi. Namun saat ingin mengubah harga, baiknya host memberi tahu TREVO lebih dahulu agar bisa segera di validasi. Jika guest ditagih biaya diluar dari ketentuan dalam aplikasi – maka itu bisa diberi kartu kuning dan harus dilaporkan.
Di TREVO, sudah jelas tercantum dalam syarat dan ketentuan bahwa:
- Host tidak diperbolehkan menagih bayaran diluar dari harga yang tertera di aplikasi TREVO.
- Host harus komit dalam bookingan yang telah mereka terima. Host diwajibkan untuk mempertanggungjawabkan ketersediaan mobil dengan keadaan dan dokumen resmi yang sesuai saat pendaftaran.
Kenyamanan dan keamanan Guest dan Host adalah nomor 1. Dan untuk mewujudkan ini, Kita akan sangat berterima kasih jika kamu melaporkan segala ketidaknyamanan yang ditemukan dalam aplikasi TREVO. Tapi ada kalanya dimana guest harus membayar tagihan diluar aplikasi, dan ini bisa terjadi kalau hal-hal dibawah ini berlaku.
Pelanggaran | Biaya Ganti |
Melebihi batas jarak tempuh 200 KM | Rp. 1,500,- Per KM |
Pengisian ulang BBM | Akan dihitung saat booking diakhiri(Guest diharapkan untuk mengisi ulang BBM seperti sedia kala saat menerimanya dari TREVO) |
Kebersihan dan merokok | Merokok dalam Kendaraan : Rp. 500,000,-Kebersihan tidak terjaga : Rp. 250,000,- |
Kerusakan kendaraan | Rp. 200,000 – Rp. 2.500,000,- (Bergantung pada kerusakan dan ketentuan host). |
Untuk informasi lebih lanjut, bacalah syarat dan ketentuan yang tersedia di trevo.id/terms-of-service. Jika anda ditagih bayaran diluar dari aplikasi TREVO, segera kontak help@trevo.id atau hubungi kami melalui fitur LIVE CHAT di aplikasi TREVO.