Tingkatkan Tampilan Listing Kamu!

Kamu mungkin sudah membaca artikel lain mengenai hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk menjadi Host hebat https://stories.trevo.id/panduan-tanggapan/. Di artikel ini kami akan membahas poin lain yang berpengaruh pada keteraturan tampilan profil kamu dan tampilan TREVO secara keseluruhan. 

Ikuti Format Nama Terbaru

Pastikan format nama kamu sudah sesuai dengan contoh format yang kami sediakan agar lebih mudah dibaca dan lebih seragam. 

Caranya mudah;

Pastikan format nama kamu seperti berikut:

Model Mobil Tipe [Transmisi] (Tahun Produksi)

Contoh:

Avanza MPV [AT] (2019)

Lalu, bagaimana agar Guest mengetahui listing kamu dengan atau tanpa sopir?

Tenang, kami mempunyai fitur/tombol untuk memudahkan kamu dan Guest dalam mencari atau mendapatkan pemesanan yang sesuai.

Mengatur Tombol Pengaturan Sopir Secara Sesuai

Bagaimana caranya?

  1. Anda cukup ke menu “Host”
  2. Klik “Mobil Saya” di bagian kanan atas
  3. Klik listing Anda
  4. Klik “Preferensi”
  5. Lalu klik “Pengaturan”
  6. Aktifkan tombol yang sesuai dengan listing Anda. Apabila listing Anda dengan sopir, Aktifkan tombol “Menyediakan Jasa Sopir”, dan apabila listing Anda lepas kunci, aktifkan “Benarkan Tempahan Tanpa Pemandu”

Apa yang dimaksud dengan masing-masing tombol diatas? 

  • Izinkan Pemesanan Tanpa Sopir: Nyalakan tombol ini apabila listing Anda lepas kunci
  • Izinkan permintaan pengantaran: Nyalakan tombol ini apabila Anda dapat mengantarkan atau mengambil kembali mobil sebelum dan/atau sesudah pemesanan.
  • Menyediakan jasa sopir: Nyalakan tombol ini apabila listing Anda dengan sopir
  • Aktifkan pemesanan instan: Setiap permintaan pemesanan, akan langsung diterima secara otomatis

Perbaharui Deskripsi Listing

Disamping itu, pastikan juga untuk memperbaharui deskripsi listing kamu dengan memastikan hal berikut:

  1. Memasukkan jam operasional kamu.
  2. Tidak meminta dan memasukkan biaya tambahan pada deskripsi kamu.
  3. Tidak menambahkan keterangan dengan/tanpa sopir di listing, karena dapat disesuaikan dengan fitur/toggle yang ada seperti di atas.
  4. Tidak menaruh nomor telepon.

Nomor Telepon Aktif

Selanjutnya, pastikan nomor telepon kamu aktif supaya mudah tim TREVO hubungi,  dikarenakan kami menerapkan kebijakan baru seputar tanggapan yang dapat kamu baca selengkapnya di https://stories.trevo.id/panduan-tanggapan/ Apabila kamu ingin mengganti nomor yang terdaftar, segera hubungi kami melalui Live Chat di aplikasi.

Recommended Articles