Weekend Bareng TREVO! 9 – 12 Desember 2021

Untuk mengakhiri tahun, biasanya banyak tempat-tempat akan mengadakan event-event atau promo luar biasa untuk menutup buku dengan baik. Jikalau kamu tidak ingin ketinggalan kesempatan untuk melihat berbagai event menarik, tenang saja: ada Weekend Bareng TREVO hadir untuk memberikan rekomendasi! Ayo, lihat apa saja acara keren yang bisa kamu nikmati akhir pekan ini untuk edisi 9 – 12 Desember 2021.

Jakarta Christmas Wonder di Ashta District 8

Jangan berani-berani mengakhiri tahun ini tanpa melihat apa yang teman-teman kita dari Ashta District 8 lakukan. Dengan kesuksesan tahun lau, Jakarta Christmas Wonder kembali lagi dan kini bergandengan dengan Heineken untuk memberikan pengalaman yang tidak ada duanya. Dibuka hingga 9 Januari 2021, lihat berbagai event musik, pop up market, dan program lainnya yang ditawarkan secara langsung di Ashta District 8, SCBD Lot 28, Jl. Jend. sudirman kav 52-53.

Terowongan Casablanca Horor Drive Thru (3 HARI LAGI TUTUP)

Jangan ambil kata-kata kami saja kalau untuk yang satu ini. Ribuan pengunjung sudah merasakan horor dari penampakan-penampakan terowongan Casablanca Drive Thru sendiri di Mall of Indonesia Kelapa Gading. Ayo sewa mobil TREVO dan pergi kesana ramai-ramai, karena Drive Thru horor pertama Indonesia ini akan tutup pada 12 Desember 2021! 

Yuk ramaikan dengan sewa mobil dengan sopir – BEBAS BIAYA! Klik artikel ini untuk selengkapnya https://stories.trevo.id/bebas-biaya/

Pameran Desas Desus Proklamasi

Lihat langsung bagaimana setiap ruangan di Museum Perumusan Naskah Proklamasi sangat berarti – dan Indonesia menjadi negara, hanya dalam selang beberapa jam. Pameran dibuka hingga 18 Desember 2021, kunjungi langsung di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jl. Imam Bonjol No. 1, Menteng

SURFRIES LUNCH FOR MY FRIENDS at ZODIAC

Makan di Sabtu siang bersama teman-teman setelah pekan yang panjang tentu menjadi solusi tepat untuk weekend-an. Bergabunglah di Zodiac tanggal 11 nanti pada pukul 12 siang hingga kenyang.

Minggu Nonton Film 

Ghostbusters: Afterlife

Perpanjangan epik dari waralaba Ghostbusters – keluarga hilang yang mempunyai koneksi dengan pemburu-pemburu hantu orisinal!

Yuni

Desember merupakan berkah buat dunia perfilman Indonesia, terutama bagi kita penonton. Setelah dimanja oleh ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’, kini persiapkan dirimu untuk menonton pemenang Platform Prize dari Toronto International Film Festival 2021. Film besutan Kamila Andini, ‘Yuni’  juga menampilkan Arawinda Kirana dalam tayangan coming of age ini.

Recommended Articles