Ada kendala atau urusan mendadak yang nggak bisa ditinggalin tetapi udah terlanjur sewa mobil di hari itu? Kamu bisa melakukan pembatalan di aplikasi TREVO, kok! Tetapi ada beberapa hal yang harus kamu perlu perhatikan, ya.
Dari TREVO, ada beberapa kebijakan yang harus diperhatikan saat melakukan pembatalan booking baik itu untuk Guest maupun Host. Untuk selengkapnya, cek penjelasan soal pembatalan booking di bawah ini.
Kebijakan Pembatalan Sewa Mobil di Aplikasi TREVO
Kebijakan Pengajuan Pembatalan
Guest bisa melakukan pembatalan sewa mobil secara langsung melalui aplikasi TREVO. Tetapi, Guest harus memperhatikan beberapa ketentuan supaya nggak asal melakukan pembatalan mobil Host yang udah dipesan.
- Guest bisa melakukan pembatalan tanpa dikenakan biaya charge atau cas tambahan apa pun kalau pembatalan dilakukan dalam 1 jam setelah booking diterima oleh Host.
- Kalau Guest melakukan pembatalan dalam 48 jam sebelum waktu perjalanan atau Guest tidak mengambil kendaraan, akan dikenakan biaya pembatalan atau pinalti.
Berbeda kasus kalau booking Guest yang dibatalkan langsung oleh Host. Apabila ada pembatalan dari Host, Guest akan langsung dihubungi kalau mobilnya nggak bisa disewa. Guest bisa melakukan permintaan pengembalian dana.
Cara Melakukan Refund
Gimana caranya melakukan refund? Guest bisa melakukan refund atau pengembalian dana dengan melalui Live Chat TREVO yang bisa ditemukan di bagian Akun > Contact Us/Hubungi Kami.
Untuk selengkapnya soal refund atau pengembalian dana, mulai dari cara mendaftarkan rekening untuk refund sampai syarat dan ketentuan refund, kamu bisa mengunjungi langsung artikel ini.