Cara Melakukan Refund di Aplikasi TREVO

Refund sewa mobil di aplikasi TREVO jadi salah satu fitur yang penting ketika ada kendala saat kamu melakukan book mobil. Entah karena Host harus membatalkan atau ada kendala dari kamu yang mengharuskan pembatalan.

Supaya proses refund kamu mudah dan cepat saat terpaksa harus melakukan pembatalan sewa mobil. Yuk simak langkah-langkahnya di artikel ini.

Refund Sewa Mobil di Aplikasi TREVO

Cara Melakukan Refund di Aplikasi TREVO

Seperti sebelumnya disebut, refund atau pengembalian dana bisa dilakukan apabila ada pembatalan booking dari sisi Host atau kendala dari sisi Guest yang mengharuskan untuk melakukan pembatalan.

Apabila sudah melakukan pembatalan, Guest bisa melakukan pelaporan untuk refund melalui Live Chat TREVO di bagian Akun > Contact Us/Hubungi Kami.

Perlu diperhatikan ada beberapa syarat pembatalan dari sisi Guest agar tidak terkena pinalti. Seperti waktu pembatalan, apabila dilakukan dalam 48 jam sebelum waktu booking tidak akan dikenakan pinalti, jika dilakukan dalam 2 jam sebelum waktu booking akan dikenakan pinalti.

Cara Mendaftarkan Rekening untuk Refund

Sebelum kamu melakukan pengembalian dana, jangan lupa untuk mendaftarkan dan memastikan rekening kamu untuk mempermudah proses refund. Cara selengkap mendaftarkan rekeningnya di bawah ini.

  1. Pilih menu “Akun”
  2. Selanjutnya pilih menu “Pembayaran”
  3. Kemudian “Pendapatan Anda”
  4. Lalu klik “Add Payout Account”
  5. Isi rekening kamu pada aplikasi sesuai dengan data yang ada pada buku tabungan.

Kamu juga bisa menggunakan TREVO Wallet sebagai opsi utama refund, karena proses dana yang dikembalikan bisa lebih cepat dan dana bisa digunakan kembali untuk booking selanjutnya.

Syarat dan Ketentuan Refund

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu perhatikan ketika melakukan refund di aplikasi TREVO.

  • Waktu pengembalian dana memakan 1×24 jam sampai 3×24 jam pada hari kerja. Ini tidak termasuk hari libur dan libur nasional.
    • TREVO Wallet memakan 1×24 jam
    • E-Wallet memakan 2×24 jam
    • Credit Card atau PayLater memakan waktu 2×24 jam
    • Virtual Account memakan 3×24 jam
  • Untuk Credit Card dan PayLater, dana akan muncul di limit credit card dan PayLater dengan maks. 16 hari
  • Guest harus memastikan E-Wallet dan PayLater harus sesuai dengan nomor telepon yang didaftarkan di Aplikasi.

Gimana, udah paham kan cara melakukan refund dan apa yang harus diperhatikan saat refund? Yang jelas, pasti mudah dengan TREVO!

Merdeka Berkendara Kemana Aja Karena #TREVOSelaluAda

Recommended Articles