Mengalami kecelakaan atau tindak pencurian menjadi sesuatu yang tentunya tidak diharapkan semua orang. Namun, sebaiknya kamu tetap harus mempersiapkan segalanya sebelum kemalangan tersebut menimpa. Perasaan was-was mungkin tetap terlintas di pikiran saat mendaftarkan mobil kesayangan untuk menjadi bagian dalam revolusi berkendara bersama TREVO. Mulai dari kerusakan kecil akibat kelalaian, kecelakaan yang melibatkan pihak ketiga, sampai tindak pencurian.
TREVO memahami situasi ini memang tidak diinginkan, tapi bisa saja terjadi kapan saja. Oleh karena itu, untuk mengantisipasi hal ini TREVO menghadirkan sistem yang bisa diandalkan untuk menangani kecelakaan dan pencurian sehingga kamu tak perlu khawatir lagi saat mobil sedang dibawa oleh Guest TREVO.
Berikut adalah beberapa hal yang perlu diketahui saat situasi-situasi yang tidak diinginkan tersebut terjadi.
Penanganan Kecelakaan
Saat terjadi kecelakaan, baik kecelakaan tunggal maupun melibatkan pihak kedua, hal yang pertama dilakukan adalah jangan panik dan langsung menghubungi pihak customer service TREVO. Selain menghubungi pihak CS, kamu juga bisa menghubungi tim Accident Handling yang memang telah dipersiapkan khusus untuk kejadian-kejadian seperti ini.
Saat menghubungi tim TREVO, kamu akan diminta untuk mengirimkan lokasi terkini agar bisa dijangkau langsung oleh tim Accident Handling. Selain itu, kamu juga harus memperlihatkan tingkat kerusakan yang dialami oleh kendaraan dalam bentuk foto atau video. Hal ini diperlukan agar tim bisa mempersiapkan lebih awal hal-hal yang perlu dipersiapkan saat mendatangi kamu. Perlihatkan secara mendetail bagian-bagian apa saja yang mengalami kerusakan ya agar semuanya bisa ditangani dengan baik.
Melalui informasi ini, tim Accident Handling bisa mengatur langkah selanjutnya apakah perlu membawa mobil derek sampai melaporkan ke pihak berwajib untuk mendapatkan pertolongan pertama. Tim TREVO juga akan menjadi jembatan penghubung antara pihak Host dan Guest untuk mendampingi selama proses penanganan kecelakaan ini selesai.
Untuk melakukan perbaikan, tim TREVO akan mengatur jadwal dengan bengkel yang telah ditunjuk dan mempersiapkan segala macam dokumen yang diperlukan sampai kendaraan siap untuk diperbaiki.
Penanganan Tindak Pencurian
Selain kecelakaan, tim TREVO juga telah mempersiapkan skenario penanganan saat terjadi tindak pencurian terhadap kendaraan yang sedang dipegang oleh Guest. Setelah menerima laporan pencurian, tim custodian akan menghubungi Host tentang kejadian. Tim Accident Handling juga akan mencoba untuk melacak keberadaan lokasi mobil berdasarkan fitur GPS yang terpasang di dalam mobil.
Untuk langkah tambahan, TREVO juga akan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian untuk dilakukan penelusuran lebih lanjut. Langkah ini juga perlu dilakukan untuk mendapatkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan saat mengurus proses asuransi.
TREVO juga akan berkomunikasi dengan pihak Host dan Guest untuk mengatasi keterlambatan pengembalian kendaraan yang disebabkan oleh tindak pencurian ini. Kedua belah pihak akan terus didampingi untuk mendapatkan solusi terbaik.
Kamu juga bisa memanfaatkan layanan Trevo Shield untuk melindungi kendaraan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk lengkapnya mengenai layanan Trevo Shield, kamu bisa klik tautan ini.
Jadi, TREVO memahami rasa kekhawatiran pengguna saat mendaftarkan mobil kesayangan di layanan kami. Oleh karena itu, TREVO membangun layanan terbaik yang bisa diandalkan sekaligus menghilangkan kekhawatiran tersebut. Yuk, bergabung dengan TREVO sekarang juga dan jadi bagian dari Trevolution yang menguntungkan untuk semua pihak.