Memaksimalkan Penghasilan di TREVO

Sudah terdaftar sebagai host TREVO tapi penghasilan belum terdongkrak seperti semestinya? Mungkin sudah saatnya  lihat ulang profilmu, deh. Karena ada beberapa hal yang mungkin menyebabkan guest tidak yakin saat melihat profil mobil yang telah kamu daftarkan. Coba kamu renungkan baik-baik: Apakah reviewnya selalu bintang 5? Apakah kamu membalas pesan dengan cepat? Foto mobilnya, bagus dan mencerminkan kendaraan yang nyaman? Jika semua pertanyaan ini belum bisa kamu jawab iya, mungkin ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk memaksimalkan penghasilan sebagai host TREVO!

Preferensi Layanan

Daftarkan mobil kamu dengan pelayanan yang bisa kamu berikan. Semakin banyak pelayanan yang kamu tawarkan, tentu akan menjadi nilai jual tambahan dari kendaraan yang kamu daftar. Di TREVO, ada 3 layanan yang bisa kamu pilih saat pengaturan kendaraan.

With driver – kamu menawarkan untuk menyetir atau menyediakan sopir saat penyewaan
Instant – Mobil bisa di booking 3 jam sebelumnya
Delivery – Mobil bisa diantarkan ke titik lokasi yang ditentukan oleh guest.

Fitur

Jangan malu-malu dan beritahu pada dunia apa saja fitur keren yang tersedia dalam mobil kamu! Fitur mobil adalah salah satu hal yang masuk dalam pertimbangan sebelum melakukan pemesanan. Berapa kursi yang dimiliki mobil? Apakah dilengkapi perangkat Bluetooth? Transmisinya, automatic atau manual? Semua pertanyaan yang bisa terjawab dengan adanya fitur yang terisi di profil mobil.

Foto

Pastikan mobil yang kamu daftarkan mengikuti petunjuk yang ada di aplikasi dan jelas. Foto yang bagus dan jelas bisa menjadi kunci penentu guest akan mempercayai kendaraan untuk disewakan.

Tanggal Ketersediaan

Pastikan selalu cek dan memperbaharui tanggal ketersediaan agar guest bisa membuat pemesanan sesuai dengan tanggal yang tersedia.

Ulasan, Acceptance rate, dan Response Rate

Ini dia salah satu yang terpenting – hal pertama yang akan dilihat oleh guest setelah foto. Selama kamu telah bergabung dan mendaftarkan mobil di TREVO, apakah kamu selalu menerima setiap bookingan yang masuk? Seberapa cepat kamu merespon terhadap bookingan-bookingan ini? Apakah guest puas dengan pelayanan yang kamu berikan? Tingkatkan angka-angka ulasan, acceptance rate, dan response rate agar bisa mendapatkan kepercayaan guest dengan lebih mudah!

Bingung dengan istilah-istilah yang ada di artikel ini? Lihat artikel kamus TREVO dan TREVOLICY kita untuk mencari tahu! Ingin bergabung sebagai host? Klik link berikut ini!

Recommended Articles