Cara Mengajukan Banding KYC Jika Dokumen Ditolak

Saat melakukan verifikasi akun TREVO kamu atau KYC, dokumen kamu ditolak? Tidak usah pusing. Dalam artikel kali ini, akan membahas langkah-langkah untuk mengajukan banding KYC apabila dokumen awal kamu ditolak.

Sebelumnya, tim TREVO minta maaf atas ketidaknyamanan saat proses verifikasi akun kamu, tapi tenang aja, kami pasti akan bantu supaya akun kamu bisa terverifikasi segera!

Cara Mengajukan Banding KYC

Ajukan Banding KYC Melalui Email

Hal pertama yang harus kamu lakukan setelah KYC kamu ditolak, kamu bisa melakukan banding melalui email tim TREVO yaitu resolusi@trevo.id.

Dalam email tersebut, kamu mengajukan banding ke tim TREVO untuk melakukan proses verifikasi ulang dengan dokumen yang berbeda. Untuk daftar dokumen yang dibutuhkan, kamu bisa simak di bawah ini.

Dokumen yang Dibutuhkan Untuk Banding KYC

1. NPWP dan Kartu Keluarga Versi QR

2. Jika tidak NPWP atau KK dengan QR, kamu bisa mengirimkan Tagihan Listrik dan Kartu Keluarga Versi Lama

3. Apabila tidak memiliki keduanya, kamu bisa mengirimkan Kartu Pengenal Karyawan dan Email Karyawan

Kamu bisa mengirim salah satu dari ketiga dokumen yang ada didaftar di atas ke email yang disebutkan sebelumnya, resolusi@trevo.id. Kalau sudah, kamu cukup duduk manis dan tim TREVO akan segera melakukan verifikasi ulang!

Perjalanan Jadi Aman dan Nyaman Bersama TREVO

Recommended Articles