Ada biaya tambahan yang terhambat? Kamu bisa klaim kok, tapi pastikan kamu tau cara benarnya ya!
Pastikan kamu melakukan klaim paling lambat 2×24 jam setelah bookingan selesai dengan mengeklik “Laporkan Sebuah Masalah” pada pemesanan yang telah selesai, caranya:
- Klik menu “Pemesanan”.
- Klik “Riwayat” pada kanan atas dan pilih booking dengan isu yang ingin kamu laporkan.
- Klik “Laporkan Sebuah Masalah”. Pastikan kamu menyampaikan isu dengan jelas, serta berikan bukti pendukung.
- Tim TREVO akan menghubungi Host terkait.
- Host dapat mengajukan banding terhadap keterangan yang disampaikan oleh Host.
- Tim TREVO akan memproses atau menolak klaim
- Apabila terindikasi pelanggaran dalam isu tersebut, tim TREVO akan memberikan sanksi yang sesuai pada Host tersebut.
- Guest diminta untuk tidak melakukan perubahan/perbaikan apapun pada kendaraan yang dilaporkan sebelum mendapatkan arahan dari tim TREVO.
Contoh Kasus:
Andi adalah Guest yang menyewa mobil Avanza Budi.
Pada saat booking baru dimulai, Andi menemukan kecoa dalam mobil Budi serta remahan biskuit di karpet belakang mobil.
Pada saat booking berakhir, Andi lalu mengeklik “Laporkan Sebuah Masalah” pada pemesanan yang ia buat atas mobil Budi.
Andi menulis kepada tim TREVO:
“Mobil yang disewakan dalam keadaan kotor. Saya menemukan kecoa dalam mobil serta karpet mobil dengan sisa makanan yang belum sepenuhnya dibersihkan/divakum”
Tim TREVO memproses permintaan Andi dan mengkonfirmasi hal tersebut dengan Budi. Apabila betul, kendaraan dalam keadaan kotor, tim TREVO akan menegur Budi dan memberikan peringatan yang sesuai.
Jadi, jangan khawatir dirugikan ya! Tim TREVO akan selalu siap sedia membantu kamu demi memberikan kenyamanan maksimal selama proses booking berjalan.