Sewa Mobil Bisa Diantar Jemput

Sewa mobil jadi solusi yang tepat banget, nih bagi kamu yang butuh solusi perjalanan mudah, murah tanpa harus punya mobil. Dengan sewa mobil, kamu bisa menyewa mobil sesuai dengan kebutuhanmu seperti bawa barang belanjaan, liburan bareng keluarga atau teman, bahkan nge-date bareng ayang.

Yap, ada banyak keuntungan yang bisa kamu nikmati cukup menyewa mobil. Apalagi kalau kamu menyewa mobilnya lewat TREVO, salah satunya adalah mobil yang kamu sewa bisa diantar.

Sewa Mobil Bisa Antar Jemput, kok!

Keuntungan Sewa Mobil di TREVO

Sewa mobil jelas banyak keuntungan, apalagi buat kamu yang ogah punya mobil dan nggak mau repot-repot mikirin biaya cicilan sampai servis mobil. Ada beberapa keuntungan kalau kamu sewa mobil di TREVO, lho. Apa aja, sih? Yuk cekidot!

Pasti nyaman, kamu bisa memesan mobil di host terdekat sehingga ketika mengambil mobil tidak memakan waktu. Kamu juga bisa meminta mobilnya untuk diantarkan ke depan rumah langsung!

Banyak pilihan mobil, kamu bisa pilih berbagai macam mobil sesuai dengan kebutuhanmu. Mulai dari mobil keluarga seperti Avanza dan Alphard, SUV seperti HR-V dan Pajero Sport, hingga Campervan buat berkemah bareng teman atau keluarga.

Berkendara tanpa khawatir, soalnya seluruh perjalanan bakalan dilindungi oleh TREVO selama 24/7!

Banyak promo menarik yang bisa kamu manfaatkan supaya kebutuhan perjalanan kamu jadi lebih murah dan nyaman.

Sewa Mobil Bisa Antar Jemput

Ngomong-ngomong soal keuntungan, sudah tahu kan kalau sewa mobil di TREVO bisa diantar jemput langsung ke depan rumah kamu. Dengan additional fee Rp100.000 kamu sudah bisa menikmati banyak keuntungan langsung tanpa repot-repot, apa aja sih?

Termasuk biaya pengantaran-pengambilan, jadi kamu nggak perlu repot-repot keluar rumah untuk ngambil mobilnya. Cukup duduk manis di rumah menunggu kedatangan mobil yang kamu sewa, jadi tinggal berangkat aja.

Nggak perlu khawatir biaya bensin dan tol, mau sejauh apapun rumahmu, jangan khawatir soal biaya tol dan bensin yang dikeluarkan ketika mengantar dan jemput mobil yang kamu sewa, karena sudah aman sama TREVO.

Proses Pengambilan dan Pengembalian

Biar kamu nggak bingung, nih gimana proses pengambilan dan pengembalian mobil dari TREVO kita ada diagram prosesnya biar makin gampang, simak ya!

Proses sewa mobil antar jemput

Gimana, praktis banget kan sewa mobil di TREVO? Harganya terjangkau dan keuntungannya yang berlimpah pas banget jadi solusi buat kebutuhan perjalananmu sehari-hari.

Siap menyewa mobil bersama TREVO? Yuk langsung booking via TREVO sekarang!

Recommended Articles